menjahit: gamis batik mix katun emboss

ya…. kira-kira begitu deh judulnya, asli nih lagi bete, mati gaya, de el el el. mungkin, lagi butuh piknik. hehehe…

*semoga lekas piknik ya (sebenarnya beberapa hari yang lalu diajakin piknik seiring dengan promo tiket kereta, tapi apalah daya, pos anggarannya belum disiapkan. jadi…. terlewatkan deh kesempatan pikniknya.

balik lagi yuk, ke cerita-cerita cantik tentang gamis batik ini. sebenarnya aku juga nggak paham-paham banget mengenai batik A, batik B, dll, dsbnya, ya yang aku tau batik. udah baru sebatas itu aja. singkat cerita, batik ini punya adikku, dia jadi bridesmaid gitu deh (bener nggak?) pokoknya teman pengantin wanita yang pakai seragam. karena batiknya lumayan panjangnya, maka biar simple dibikin gamis aja. oh iya, bahannya kayak gini:

katun batik

katun batik

dududud…. ceritanya singkat aja, ya, Dearest D, pokoknya bajunya mah kayak gini deh:

lengan kanan belum dipasang

lengan kanan belum dipasang

untuk model gamisnya simple aja, bagian pinggangnya polos. karena polos itulah, ditambahkan obi (hiasan pinggang), seperti ini:

gamis dengan hiasan pinggang

gamis dengan hiasan pinggang

dari tiga macam foto di atas, kamu pilih yang mana, Dearest D?
1. tanpa obi
2. dengan ikatn pinggang kecil
3. dengan ikat pinggang besar dan hiasan pita.

aku suka yang nomo 3. kamu yang mana?

 

Daaaaaaahhhhhh
Jakarta, 28 September 2016 20:24 WIB

_ diantian _

 

tags:
belajar membuat celana, membuat celana panjang dewasa, belajar membuat celana panjang, belajar menjahit celana, belajar menjahit celana panjang, belajar menjahit, belajar menjahit biaya murah, kursus jahit murah, kursus jahit tangerang selatan, kursus jahit di tangerang selatan, kursus jahit bintaro, kursus jahit ciputat, kursus jahit biaya terjangkau, les jahit murah, les jahit private, les jahit celana, belajar menjahit busana wanita, belajar menjahit gamis, belajar menjahit pakaian wanita, belajar menjahit dress, cara membuat celana, cara membuat baju, cara membuat dress, belajar menjahit, belajar membuat blazer, membuat blazer sendiri, belajar membuat blazer sendiri, menjahit sendiri, membuat pakaian wanita, membuat kantong paspoile, membuat saku bobok, membuat saku, belajar membuat saku, membuat saku jas, membuat saku blazer, membuat macam-macam saku,

belajar membuat blouse, membuat baju wanita, belajar membuat baju wanita, kursus membuat kemeja, kursus membuat baju anak, kursus menjahit dasar, belajar menjahit seru, menjahit menyenangkan,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s