Diantian Style 003 – Maroon Edition – 2016

Assalamualaikum, warahmatullahi, wabarakatuh…
pagi, Dearest D… apa kabar? duh, aku kuangen lho… tapi… ya gimana? aku (s0k) sibuk sih ya… jadi jarang banget nih kasih info atau pamer-pamer kece ke Dearest D semua…. semuaaaaaa… SEMUAAAA

mumpung pagi hari ini lagi kece, yuk… dengerin cerita kece aku…
ditemani petuk-petuk suara ayam, cicit-cicit burung dan kadang-kadang ada burung yang terbang rendah di halaman rumah. eksotis!!! beneran deh!

jadi, ceritanya begini, Dearest… bagi kalian, Dearest tercintah…. iya… kalian…. yang lagi mantengin tulisan ini dan juga posting-posting cantik sebelum ini… pasti dong ya kalian tahu tentang kemeja aku, kutu baru aku? nah, aku tuh ya syuka banggets sama, eh suka bingits sama kemeja opnaisel yang pernah aku buat, sering banget lho dipake ke kantor (kayaknya karena nggak ada baju formal lain deh, udah gitu ya… itu kemeja kan bahannya katun, tipis tapi nyaman sehingga timbangannya ringan jadi hemat deh dibawa ke laundry kiloan!)

karena bahan untuk buat kutu baru itu masih ada sisanya, jadinya diakalin aja deh untuk dijadikan tas aja.

ya… nggak bisa dibandingin si ya sama temen-teman crafter kece yang bikin tasnya juga sangat kece amat. yang penting bagi aku, tas itu bisa jadi! bisa selesai! jelek atau bagusnya itu nomor sekian yaaaa…. *hahaha, beginilah episode menjadi penjahit amatiran.

mau tau tas kecenya kayak gimana? kayak gini nih:

tas kece

tas kece

bisa juga dilihat disini untuk dua foto lainnya.
sekarang tinggal di-mix and match ya biar kece sekece-kecenya. ya kurang lebih begini si paduannya:

maroonedition03

keren nggak keren dong ya? apalagi apa-apanya bikin sendiri, ya… kecuali kerudung, celana dan bros, btw, brosnya adalah bros mutiara oleh-oleh dari kakanda tercinta waktu bertugas (duh, bahasanya) ke lombok.

bros mutiara cantik

bros mutiara cantik

aku syuka aku syuka… cuantik dan bros yang ini adalah yang paling sering dipake. selain harganya yang paling mahal di antara bros lain yang dibeliin, juga karena mutiaranya nggak mudah copot, jadi ngerasa aman pake yang ini.

pokoknya nih ya… kalo kamu lagi di jalan liet ada perempuan pake baju dan tas seperti style di atas itu… kemungkinan itu aku… heheheh *narsis pede abis…

okelah, ceritanya sampai sini dulu, nanti kalau ada kesempatan lagi… dilanjut lagi dengan karya-karya yang belum sempat dipublikasikan di blog, walau mungkin sudah di FB maupun instagram.

untuk order ataupun workshop bisa hubungi aku dikontak ya….
tararengkyu yu yu yu

Tangerang Selatan, 17 Januari 2016 dan dilanjut
Thamrin, 18 Januari 2016
DianTian

 

Tags:
kutu baru, menjahit kutu baru, menjahit kutu baru sendiri, kutu baru cardigan, belajar menjahit, menjahit sendiri, menjahit tanpa les, workshop menjahit, les menjahit, privat menjahit, let sewing, sewing, sew and fun, happy sewing, enjoying sewing, membuat kutu baru dengan bahan katun, bahan katun yang nyaman, berkreasi dengan bahan katun, cotton, kebaya kutu baru cantik, kebaya kutu baru untuk kerja, pakaian cantik untuk kerja, pad padan serasa untuk ke kantor,

kemeja opnaisel, membuat kemeja sendiri, belajar menjahit kemeja, hiasan oppnaisel, opnaisel membuat opnaisel, aplikasi opnaisel pada kemeja, kemeja cantik,  menjahit kemeja, sewing shirt, learning sewing, shirt,

bros, bros mutiara, pearl, bros muaiara air tawar, bros lombok, bros cantik dari mutiara, aplikasi mutiara pada bros, bros manis,

tas, menjadi tas sendiri, tas sederhana dari bahan sisa, membuat tas, menjahit tas, tote bag, handmade bag, crafting, ide membuat tas dari bahan sisa baju, tas sama dengan baju, tas sederhana untuk ke kantor, tas simple dan manis, bag, simple bag, simple sweety bag, tas cantik, padu padan pakaian kantor dengan tas, bangga memakai buatan sendiri, aku cinta produk indonesia, aku cinta indonesia

Leave a Reply

