Maroon Flowy Bag, my second bag

hai… hai…
nggak pake pembukaan panjang-panjang ah, pagi ini aku mau sedikit ngasih tau nih kalau aku baruuuu aja bikin tas kece dari bahan sisa yang aku punya, tas simple model tote bag yang ukurannya bisa muat buku berukuran hvs atau A4, yang pasti aku bikin sesuai dengan kebutuhan kok.

pengin tahu kayak gimana bentuk tasnya:
begini nih:

maroon bag

maroon bag

kece nggak si? kece dong ya aaaah? tas ini adalah tas kedua yang aku buat setelah bertahun-tahun lalu (aje gileee bahasanya…), yang pertama bisa dilihat disini. kali ini tasnya tanpa furing, ngerjainnya juga males-males-malesan pake maleeeeessss banget! tapi ya gitu deh, karena kok kayak ngerasa punya hutang, akhirnya diniatin bener-bener untuk dikelarin bikin tasnya. dan jadilah seperti foto di atas.
kalau foto di bawah ini si detail branding, mumpung udah punya logo sendiri, ya harus dimanfaatin dong ya…

logo

logo

ya… sampai sini dulu ya laporan kecenya. besok-besok atau kapan-kapan lah aku janji laporan lagi, Dearest D….
see you…
bye-bye….
*lambaikan tangan tiga kali ke kamera (bohong!)

Tangerang Selatan, 17 Januari 2016
Dian Tian

Tags:
membuat tas sendiri, belajar membuat tas, handmade tas, menjahit tas pemula, belajar menjahit, belajar menjahit tas, tas dari bahan katun, tote bag, tas pundak, tas, tas bagus, tas kece, diantian, belajar menjahit sendiri,

 

 

One thought on “Maroon Flowy Bag, my second bag

  1. Pingback: Diantian Style 003 – Maroon Edition – 2016 | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s