recycle… please… kardus tri

udah baca kan ya… postingan sebelumnya? kalau belum, bolehlah ceki-ceki disini… *sambil melambai-lambai.

eh, lupa…, belum sapa euy!

holaaaaa… pakabar? baik yo…? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat wal-afiat deh. amin.

selasa pagi yang cerah dan berbunga-bunga, maksudnya bunga di taman ada yang tumbuh, jadinya kan beneran berbunga-bunga ya? please dong aaaaach. jujur si ya…, hatiku memang sedang berbunga-bunga walaupun sedikit lelah karena banyak aktifitas fisik (yang pasti bukan jahit, karena mood-nya belum datang).

so… pagi ini, pagi yang cerah ini dan semoga Allah meridhai kita. amin. aku datang membawa kabar baik, Dearest… ini sih hasil iseng ya. sedikit cerita, salah satu pamanku usaha membuka kios pulsa di depan rumahnya, alhasil ketika sedang ke tempatnya (baca: tokonya), aku menemukan harta karun, Dearest… wuiiiii langsung berbunga-bunga kan ya? ya… namanya juga nemu harta karun. mau tahu harta karunnya kayak apa?

kayak ini nih!

harta karunini kardus-kardus bekas kartu perdana tri yang dijual sama pamanku. melihat ini, seriusan deh, kayak ngelihat harta karun, Dearest… walaupun belum tahu mau dipakai untuk apa. karakteristik kardusnya te-o-pe be-ge-te, tebal dan lumayan keren ya…

okelah, setelah membopong itu semua kardus, maka mari kita mengeksekusi, kebetulan kan di meja multifungsi udah ada rak dari kardus downlight yang link-nya udah di-share di atas ya, tinggal dibaca aja deh, sekarang inginnya mempermanis tampilan si rak kardus itu dengan menambahkan kreasi-kreasi dari kardus tri ini.

yang pertama, bikin hiasan pakai kancing, hiasannya bukan sembarang hiasan, karena hiasannya itu artinya adalah: isi kardus ini adalah kancing ini! –begitulah kira-kira.

crafting_kardus_tri_002

krayon + kancing lebah

seperti ini, artinya isi kardus ini adalah kancing lebah.

bunga dan kancing-kancing

bunga dan kancing-kancing, mutiara (imitasi dan kancing-kancing)

kalau yang ini, walaupun luarnya ada bunga, mutiara dan kancing, isinya hanya kancing saja…

kancing putih, kancing  batok bunga, kancing hitam

kancing putih, kancing batok bunga, kancing hitam

kalau dus yang ini isinya sesuai dengan hiasana di depannya, 3 macam kancing.

ternyata eh ternyata, ukurannya pas dengan ukuran kardus downlight. yuhuuuu….

jadi!!!

jadi!!!

satu kardus downlight itu sebenarnya muat 4 kardus tri, tapi aku hanya isi 2 saja karena jumlah kardus tri-nya terbatas dan jadi mainan juga untuk Kaka.

eits, ada yang belum di bahas… si mata tersenyum itu ya… ini nih foto detailnya:

mata tersenyum ini karyanya Kaka

mata tersenyum ini karyanya Kaka

sebenarnya, yang mengerjakan tetap bundanya, hanya karya kali ini Kaka yang arahkan, “begini, bund…,” katanya.

okelah, cukup sekian dulu laporan tentang recycle-nya, nanti kalau ada lagi, ta’ lapori yooo… (apa sih… GJ deh!)

sipppo… bye…

Tangerang Selatan, 25 Agustus 2015

– diantian –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s