Yeayyyy…. i’m coming, Dearest….

yang pastinya, bawa berita baru nih. berita baru? yaiyalah, masa yaiya dong… mulan aja… jameela… bukan jami… dong! #aduhiniplesetanjamandahulukala, Dearest…

oke, jadi sebelum lebaran kemarin, sempet nih buat satu dress costumer order, sesuai ukuran dan bahannya punya sendiri ya.

karena aku juga lagi sibuk-sibuknya dan ngejar tenggat waktu sebelum  lebaran itu kudu mesti wajib dan harus sudah jadi, makanya kali ini buat design-nya yang simple, cuma gamis dengan rok yang sedikit dilebarkan, entahlah itu model namanya aja, tapi lumayan mirip klok dan aku tetap tidak bisa menyebutnya model klok karena memang bukan klok.

pokoknya intinya ya itu deh. hahaha: mulai deh GJ-nya, maklum ya… jadwal kerja lagi padat, ini mumpung di rumah lagi sedikit senggang, jadi bisa upload.

so, langsung aja deh, ta’ kasih lihat foto cantiknya si dress model nggak jelas ini:

dress

dress

terlihat kan simple-nya. jujur, bingung nih namainnya. seriusan deh!

mmm… mungkin bagus juga kalo dikasih nama: DRESS BATIK MAROON. di bawah ini foto tampak samping.

tampak samping

tampak samping

kalau yang ini, foto tampak depan:

tampak depan

tampak depan

oh iya, untuk detailnya, batik maroon-nya dari customer sedangkan katun plain warna abu-abu ke-merah-mudaan-nya aku yang beli dan harga disertakan dalam ongkos jahit. gamis ini dibuat dengan potongan pinggang dan bagian bawah yang melebar, sedangkan bagian tangannya, dibuat dengan manset seperti lengan kemeja yang pernah kubuat dulu. untuk mempermanis tampilan gamis simple ini, ditambahkan dengan kancing bungkus yang dibuat dari batik maroon-nya. ini detail bagian lengannya:

detail kancing bungkus bagian lengan

detail kancing bungkus bagian lengan

gimana? beneran manis kan bagian lengannya? *duh, mulai deh narsis-nya… nggak papa lha, namanya juga lagi promosi.

okelah, malam ini ceritanya sampai sini dulu ya… agak ngantuk sih, ya, walaupun kerjaan masih numpuk.

see you next posting. bye…

Tangerang Selatan, 17 agustus 2015 21:40 WIB

– diantian –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s