I—kaaaan…. i—- kaaaaaannn…

hello!
hello the world!

malam nih, Dearest… jam 01:18 WIB…, tanggalnya: 31 Juli 2015. Malam ini aku lembur, Dearest. iseng-iseng nge-craft ditemenin si Kaka sementara ayahnya lagi ke Bandung, lha ya kok malah kebablasan sampe jam segini, yo wis, karena sudah jam satu, maka marilah kita posting-posting yang bisa di-posting. Kaka sih sudah bobo sekitar jam setengah sebelasan.

malam yang cukup dingin ini, aku berniat ingin membagi sebuah cerita. kurang lebih hampir dua bulan yang lalu, saat kejenuhan melanda saking lamanya tidak pegang MJ si SUV1 kesayangan, makalah jadinya diriku iseng melihat potongan kain sisa membuat sprei, bisa langsung klik disini kok. suer!

nah, kan potongannya unyu-unyu gitu… maka marilah kita berkreasi. ya… sekedar berbagi rindu dengan si SUV1. karena nggak foto-foto prosesnya, maka langsung aku kasih gambar hasilnya aja yaaaa…

i.... kan!

i…. kan!

lumayan si ikan ini bisa untuk mainannya kaka.🙂

ikan unyu

ikan unyu

masih ada beberapa potongan gambar ikan yang tersisa, nanti kalau ada waktu, aku jahit lagi deh… mungkin (mungkin, ya…) bisa sekalian buat sedikit tutorialnya. amin.

Tangerang Selatan, 31 Juli 2015 01:27 WIB
– diantian –

One thought on “I—kaaaan…. i—- kaaaaaannn…

  1. Pingback: Recycle… please… kardus downlight | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s