diantian style 001 – edisi iseng tampil cantik dengan pakaian yang kita punya

wuaaaaa…. judulnya cetar, ya? hehehehe. biarin!

jadi…., cerita begini teman-temans: aku kan punya baju kece, kemeja keren yang pernah aku buat beberapa waktu lalu, kemeja yang juga sudah setia menemaniku untuk upload hoodie kece yang aku buat dari kerudung segiempat yang sudah tidak terpakai lagi. lupa ya? nih, kalian bisa lihat langsung disini atau juga disini.

kemudian.., aku juga punya baju kece yang dress lipit itu lho…, yang warna maroon itu lhooo? ingat? tau kan? tau dongssss…, please… ya… aku refresh lagi deh, kalian bisa lihat si kece dress lipit hadapnya disini.

jangan lupa, Dearest, biar tangannya tertutup sempurna, pakai manset tangan yang bisa dibuat sendiri dan tutorialnya sudah aku posting disini, bisa juga dilihat di IG bikinsendiriah.

oke, mari kita padu padankan keduanya ya… aku kasih bocoran skets-nya ya….:

ini scecth-nya... maroon, Dear

ini scecth-nya…
maroon, Dear

uhuuuu…. gimana? skest-nya saja sudah kece sekali… *narsispedegila.
mau tahu penampakan aselinya? ini, Dearest…

gaya standar

gaya standar

dan…, edisi foto kali ini berbarengan dengan foto Pre Order terbaru… uhhhh yang akan aku ceritakan di postingan berikutnya. ini nih gaya si penjahit dengan hasil jahitannya:

it's too sweet... double maroon

it’s too sweet…
double maroon

Kanda-pun berkata: seperti anak SD… wuaaaaaaaa… nangis bombay, boongan sii… tahu kan kenapa dibilang seperti anak SD padahal aslinya udah berekor aka punya anak.
yups!!! betul cekali kalena rok anak-anak SD itu putih-merah yoooo? tapi merahnya lebih mendekati maroon. ya kan? nah, karena itu lah Kanda-ku tercintaaaaaah bilang kalau aku mirip anak SD.

gaya standar lagiiiih

gaya standar lagiiiih

tahu nggak siiii? jawab serempak: NGGAK TAHUUUU!!!

aku tuh jatuh cinta-cinta-cinta bangetsssss sama kedua baju itu (sayang punya customer) hehehehe…, yang kubuat dengan sepenuh cinta dan di tengah perjuangan melawan badmood, rasa malas, kantuk, dan lain sebagainya, dan lain-lainnya, dan kawan-kawannya. pokoknya itu deh.

oh iya, untuk foto kali ini adalah hasil foto dari kamera pinjaman punya temen. hohohohoooo, DSLR, Bo… Canon Rebbel apaaaa gitu…, ada tulisan 60D dan 600D-nya juga. harganya (kata Kanda yang sudah sempat searching) sekitar 6 jutaan. kapan bisa beli ya? atau… pinjam dalam jangka waktu yang lama. sewa juga boleh deh, ya… harga teman. berharap banyak!

karena aku dan Kanda sebenarnya belum mahir dan nggak jago alias gaptek dalam urusan per-DSLR-an ini, maka Kandapun sempat mendapat pict yang kurang oke karena kurang cahaya. tapi… bagi aku justru itulah pict yang oke punya. berasa vintage-vintage gimanaaaa getooo… *ala anak muda gaoool nan alay.

seperti ini saat cahayanya kurang:

vintage cantik

vintage cantik

gimana? menurut Dearest D, foto yang paling keren yang mana? uuuuuuu…. lalalaaaaaa
ya sudah, sampai disini dulu ya ceritanya, nanti aku coba buat yang se-kece ini lagi, baik desain maupun pict-nya.

dan pastinya dongssss untuk ber-promo ria:
kalau mau punya baju yang seperti ini, bisa kontak aku.

wa : 08892374346
FB : Dian Tiany
IG : diantian_official
IG : bikinsendiriah
Gmail: diantiany@gmail.com

Tararengkyuuuuu, Dearest D
Tangerang Selatan, 15 Maret 2015 05:28 WIB (Shubuh, Dear…😀 )

One thought on “diantian style 001 – edisi iseng tampil cantik dengan pakaian yang kita punya

  1. Pingback: Dress set stripes maroon | it's about my new life...

Leave a Reply

