Kitty Dotty – new hijabsquare diantian (kerudung segiempat)

waaaaaahhhhhhhh…, udah awal Maret aja nih, lama juga 1,5 bulan nggak blogging…šŸ˜¦

pagi menjelang siang ini, aku mau kasih tahu kalau diantian rilis new hijabsquare… alias kerudung segiempat, kali ini kita main di polkadot mix flowydot (ngarang) alias bunga yang tampaknya seperti titik (Apa sih…? nggak jelas itu!)

mau tahu???

ini nih…

Kitty Dotty

Kitty Dotty

si kitty yang pakai baju pink keunguan polkadot inilah yang memberiku inspirasi untuk memberikan nama Kitty Dotty untuk hijabsquare yang aku rilis bulan Maret ini. manis banget kan si kitty-nya? aku aja ngueeeemes banget!

nah, si Kitty Dotty hijabsquar-nya keceh-keceh lho… muanis-muanis buanget. nggak percaya? ya… nggak apa-apa. tenang…, aku nggak maksa kalian untuk percaya sama aku kok…, juga sama foto-fotoku karena aku sendiri ingin menjadi penjual yang jujur yang mau berbisik rahasia, yaitu: warna asli mungkin berbeda dari foto karena keterbatasan kamera hp yang digunakan.

penampakan Kitty Dotty yang aku ambil fotonya pakai kamera hp yooo

koleksi Kitty Dotty yang bisa kamu order, Dearest

koleksi Kitty Dotty yang bisa kamu order, Dearest

ini koleksi warnanya, cuma ada tiga. semoga next time bisa nambah warna.

Kitty Dotty Ungu Atractive

Kitty Dotty Ungu Atractive

Kitty Dotty Orange

Kitty Dotty Orange

Kitty Dotty Dusty Red

Kitty Dotty Dusty Red

kalau Dearest D berminat sama si Kitty Dotty ini (Kitty-nya nggak termasuk ya…) bisa langsung contact person aja ke wa (whatsapp) 08892374346 atau ke gmail diantiany@gmail.com

ohhhh… tengkyuiiiii Dearest D karena sudah selau setia menjadi blog reader ini. kiss jauhhhhh

Tangerang Selatan, 4 Maret 2015 10:54 WIB
– diantian –

 

Leave a Reply

