8 lipit merah maroon

sudah lama, ya, Dearest kita tak bersua… kuangen aku…. hiks!!!!

jam 10 gini (bangun dari kasur jam 9-an), di pagi yang dingin dan sedikit mendung ini, mari kita bercerita–cerita lama yang sempat tertunda–ini pesanan costumer, dress lipit dengan 8 lipit yang rancangannya sama persis sama punya aku yang di sini nih.

langsung pict-nya aja, ya… waktuku terbatas banget nih…. (semalam baru sampe rumah jam 10-an malam, balik kerja lagi, masih sama, masih di tempat kemarin (penting gitu?) ya penting nggak penting siiii, tapi dengan kembali bekerja, otomatis waktu untuk menjahit jadi berkurang, so… kemampuan untuk merampungkan baju pesanan jadi sangat terbatas. masih open order kok, hanya saja waktu pengerjaannya jadi lebih lama dari sebelumnya.

oke, balik lagi ke si 8 lipit merah maroon yuk.
peletakan bahan diatur sedemikian rupa sehingga lebih irit bahan.

efisiensi bahan berdasarkan peletakan pola pada bahan

efisiensi bahan berdasarkan peletakan pola pada bahan

ini versi sudah jadinya, owner-nya ikutan narsis gpp ya… sekalian juga penampakan dari dress lipit cantik pas dipakai, ini juga luarannya yang kutu baru itu lho…

perbandingan real antara merah maroon dengan maroon

perbandingan real antara merah maroon dengan maroon

nah, kalau yang ini dilihat dari samping ya… masih sama, masih dress lipit dan kutu baru gagal.

Camera..... ACTION!

Camera….. ACTION!

oke, cukup sekian ya… internet-nya endet-endetan nih (maklum musim hujan)
terima kasih untuk blog reader-ku yang tetap setia untuk stay tune terus…. tararengkyuyu….

– diantian –

Tangerang Selatan, 13 Januari 2015 11:56 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s