Hoodie biru cantik edisi: untuk sendiri

hei… hei… hei… siapa kamu? *lagu dangdut, Dearest…. ahahahahah yuklah, punya kuota gretongan lagiiiiih niiiii. kenapa lama sekali nggak posting? jawabannya adalah karena kuota internet yang kemarin itu awet sampai hampir 3 minggu, Cyinnnn… seminggu pertama pakai yang gratisan 2 GB dan 2 minggu berikutnya bertahan pakai yang 1 GB. awet, ya? iyalah…. bukanya kan cuma buat FB dan wasap-an aja. sambil sesekali cek imel ataupun cek internet banking. selebihnya? pas masih ada gratisan ya stel video belajar huruf atau color untuk Kaka. anteng dia. langsung ke topik yuuuuk! karena nyobain hoodie pesanan, jadilah kepingin juga mejeng pake hoodie. hahaha. karena daku adalah penjahit, yuklah dibikin-dibikin. serius nih? iyalaaaaaah! walaupun bahan-bahan kain yang baru menumpuk, tapi untuk hoodie buat diri sendiri ini aku pakai kerudung yang udah tahunan ngejogrok di lemari dan nggak dipake-pake. nih aku kasih lihat:

kerudung jadul tak terpakai

kerudung jadul tak terpakai

ini kerudung belinya di Bogor, kalo nggak salah di Pasar Anyar, waktu aku kelas 1 SMA, tahunnya? harus dihitung dulu itu tahun berapa. hahahahah. lulus kuliah tahun 2010. kerudung itu udah tua kan umurnya, tapi masih oke dan udah jarang dipakai karena udah nggak nger-trend lagi (apaaaa coba?). ya begitu deh. akhirnya kuputuskan untuk membuat sesuatu dari benda antik ini, yang juga samaan sama teman SMA, nggak tahu deh punya dia masih ada atau nggak. orangnya tinggal jauh, di Kalimantan, cuma say-say aja lewat FB (karena kita ketemunya di FB). hayooo… ada ta diantara Dearest D yang punya bahan katun yang sama? bertekstur dan bermotif seperti ini? kalau ada, umurnya berarti nggak jauh dari aku, ya…. *aku narsis binggo bingits pake kebangetan, Dear…. berhubung si kain tekstur bunga-bunga itu agak transparan, maka akupun memerlukan innernya atau furingnya deh, maka, marilah kita men-sweep-ing lemari. didapatlah kerudung yang di bawah ini:

bahan untuk membuat hoodie

bahan untuk membuat hoodie

kerudung yang sebelah kanan itu juga kerudung bertekstur. ada satu rahasia kecil, Dear… karena aku kurang suka yang mengkilap-kilap saat berhijab, maka aku menggunakan semua kerudung secara terbalik. it’s serious!!!

kerudung on model (narsis, Dear)

kerudung on model (narsis, Dear)

seperti ini penampakannya, Dearest, ini jaman kuliah tingkat akhir, ya. lagi nyusun si TA (Tugas Akhir), karena mengerjakan project keceh…. *ketawa ngakak* pake bahasa Assembler, Cyinnnn (mabok nggak tuh), pake AT command, pake mikrokontroler…. wuahahahaha. jadi berasa muda lagih nih. kerudung-kerudungku itu ya hijab square alias kerudung segiempat, dulu mah belum nger-trend jaman pashmina, tapi kalau cara pake pashmina, dulu juga udah ada yang pake, waktu aku ikut lomba matematika tingkat –apa, ya? kok lupa– yang pasti di Pondok Pesantren Assidhiqiyah (bener nggak tulisannya?) di Jakarta Barat pas jama SMA, teman-teman yang dari pulau sumatra sana kalau pake kerudung ya model pashmina gitu, walau pakai kerudung segiempat. ya begitu deh. mau cerita juga kalau kerudungku lumayan awet-awet kataku, buktinya aja ada yang umurnya sampe 10 tahun. hahahahaha. bikin hoodie-nya dengan menggunakan pola yang sama dengan hoodie pesanan bahan silky velvet itu. jadinya? seperti ini, Dearest:

hoodie on model *narsis, Dear

hoodie on model *narsis, Dear

nih, aku kasih tahu, ya: 1. hoodie-nya bikin sendiri (dipostingan yang sedang kalian baca) 2. bajunya: kemeja opnaisel 3. manset tangan: bikin sendiri dongS! 4. roknya: rok lebaran beberapa tahun yang lalu 5. sepatunya? nggak kelihatan kan? nggak usah, ya…😉 6. wajahnya? ditutup dulu deh, biar jadi ikon juga. bahwa itu adalah ciri khas dari seorang Diantian (berasa terkenal aja seeeeeeee…. tralala-trilili deh!) ok, sekian laporannya. terimakasih Dearest D semuaaaaa…. semuaaaaanyaaaaaaaah!!! Tangerang Selatan, 17 Desember 2014 10:25 Pagi

One thought on “Hoodie biru cantik edisi: untuk sendiri

  1. Pingback: diantian style – edisi iseng tampil cantik dengan pakaian yang kita punya | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s