Dress lipit cantik

karya kali ini, karena di-komporin sama host-host entertainment yang di net itu (aku suka nonton yang jam 11, karena pengin lihat fashion yang dibahas sama barly, tapi sering kelewat juga jadi nggak nonton TV, tapi habis itu ya nonton laptop si unyil, secara itu acara berkualitas, Dear… banyak inspirasi dan kisah inspiratif yang bisa bikin kita semangat, apalagi boneka-boneka si unyilnya bikin Kaka seneng).

nggak tahu deh, aku suka banget sama dress-dress cantik para host (berita) baik yang di TV1, net, atau di metro, selebihnya? acara gosip? duh…. menurutku dress mereka terlewat mewah, serasa mau kondangan atau bahkan jadi pengantinnya. hahahaha. nanti deh kalau aku udah jago bikin kebaya-kebayaan atau  gaun pesta baru deh plototin tuh acara untuk lietin inspirasi bajunya (hohohoho) –acaran gosipnya mah sama sekali nggak penting.

oh iya, belakangan waktu ini kok ya…. senang pas lihat baju yang di pakai sana Najwa ya… (itu lho… tuan rumah Mata Najwa acara di Metro TV) yang ada bintang tamunya ahok, megawati, dsb…. bajunya warna hijau, keren karena lihat motif di lengan kanan dan kiri kok nyambung ya sama motif di badan (jadi bertanya-tanya harganya, Dear…. pasti mihil binggo bingits pake kebangetan)

searching and googling, dapet nih pict bajunya di metrotvnews.com

Baju hijau Najwa

Baju hijau Najwa

balik lagi ke postingan hari ini ya…, jadi waktu praktek bikin kutu baru kan dapet bahan gratisan dari tempat les, aku pilih warna maroon tapi agak keunguan juga. kebetulan di rumah ada bahan warna basic putih dengan corak warna yang senada sama bahan gratisan dari tempat les (waktu beli itu bahan kalapssss, Dear… di Mayestik), ya udah tukar posisi, kutu barunya biar bisa dipakai ya dibikin pakai bahan punya sendiri, sementara bahan dari tempat les niatnya untuk dibikin  jadi pasangan si kutu baru ini (gambar ada di bawah ya).

Kutu baru

Kutu baru

iseng-iseng, maka bikinlah daku akan design baju yang aku pengin.
sketsanya kayak gini:

desain dress lipit hadap

desain dress lipit hadap

belajar lebih serius dengan buku panduan (yang dulu dibeli itu). ceritanya ada disini. hasil dari belajarnya seperti ini:

belajar desain

belajar desain

hasilnya bagus yang mana, Dear? yang di atas atau yang dibawah? hehehe. dan aslinya, hasilnya, jadinya kayak gini: (beda sama design-nya ya…. hohohoho)

jepretan DSLR Canon 550d

jepretan DSLR Canon 550d

yang ini waktu itu difoto pakai DSLR canon 550d (waktu pinjam itu lho…), padahal bajunya belum kelar untuk bagian leher dan lengannya (belum di finishing), tetapi karena pengin nyoba foto jadi ya udah, di foto aja. ooh iya, waktu foto ini suasananya agak-agak mendung sore gitu deh. kayaknya sih mendekati real pict and real color. sedangkan foto yang di bawah ini adalah hasil jepretan fujifilm JX680 yang dibeliiin Kanda itu. ini fotonya sekitar jam 8 pagi dengan kondisi yang kayaknya sih lagi terang (tapi agak lupa)

jepretan Fuju Film JX680

jepretan Fuju Film JX680

coba, sekarang kita mix dengan kutu barunya ya, begini nih jadinya:

sweet maroon

sweet maroon

bagus nggak? bagus ya…. *maksa deh! kebiasaan!

pindah posisi

pindah posisi

yang ini fotonya hampir sama dengan foto yang di atasnya, hanya lokasi saja yang sedikit berubah. oh iya, waktu baru di-upload di FB aja udah langsung ada yang pesan. thank’s for my lovely customer. tapi…

maaf, ya, untuk bulan Desember ini aku close order untuk pembuatan baju, mau bikin ready stock aja pas lagi mood, tapi kalau mau dibuatin yang lain, silakan WA aja (hahahaha), mau jualan donat ah secara anakku suka banget donat ubi ungu buatanku… (*ketawa kenceng tapi ini seriusan, Dear…. insha Allah sabtu 6 Des 2014 ini aku ikutan bazaar di Radio Dalam, Kebayoran)

Tangeran Selatan, 1 Desember 2014 11:20 WIB

2 thoughts on “Dress lipit cantik

  1. Pingback: 8 lipit merah maroon | it's about my new life...

  2. Pingback: diantian style – edisi iseng tampil cantik dengan pakaian yang kita punya | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s