BAG EDITION – animal bag doll etc

awalnya, aku mau bilang semoga para blog reader ini sedang tidak berada di ‘kamar kecil’ sehingga aku bisa mengatakan
“ALHAMDULILLAH, Ya…. sesuatu.”

syahrini mode: ON (pakai huruf kapital, Dear….)

kali ini aku mau jualan dulu ya… bag edition nih, alias jualan tas. lucu deh tasnya bukan handmade buatanku sih…, tapi gemes aja sama tas-tas ini. yuk diintip:

Holaaaaa my name is beruang coklat adopt me, Dear...

Holaaaaa
my name is beruang coklat
adopt me, Dear…

yang diatas ini namanya beruang coklat animal bag dengan bentuk beruang yang lucu binggo bingit, dalamnya kayak boneka aja, ada isian dakron yang juga bisa dipakai jadi bantal. hohohoho… semua animal bag ini bisa jadi bantal, Dear… asyiknya buat alasin kepala kalau kita lagi nunggu.

my name is sweety monkey Adopt me, Dearest...

my name is sweety monkey
Adopt me, Dearest…

Dan ini adalah sweety monkey yang asli, muaniiiissss banget pake kebangetan pula tapi aku jamin, ini nggak pake tambahan gula. SUER Deh!

ini detailnya, Dearest…. nggemesiiiin binggo bingitssss pake kebangetan!

lebih dekat dengan sweety monkey

lebih dekat dengan sweety monkey

dan hola…. holaaaaaaa
siapa disana?
Disini ada PIYO PIYO… tahu dong piyo-piyo? animal karakter yang lucu banget itu lho… nih, kayak gini penampakan si piyo-piyo nan ngemesiiin itu:

pioy piyo piyo and... piyo

pioy piyo piyo and… piyo

truaaaaaraaaaaaa….. lucu kan? aaaaaaaaaaaa

more closer with piyo piyo

more closer with piyo piyo

and then…. not animal bag, Dearest… but
this is SUPER MARIO – BAG

YES.... SUPER MARIO

YES….
SUPER MARIO

and… get closer with Mario

get closer with MARIO

get closer with MARIO

si super mario ini bener-bener lucu deh. sumpah!!!

untuk sekarang, harga perkenalan untuk semua item di atas adalah
65K aja (belum termasuk ongkir ya, Dear….)

mau?
Contact person di
wa 08892374346
atau inbox FB ya…

Tangerang Selatan, 27 November 2014 (internetnya lagi tersendat-sendat-dat-dat…)
shubuh 05:20 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s