tes SLR merk CANON 550D

Baru rencana aja ya, Dearest D… rencana mau beli DSLR biar tampilan foto di blog ini tambah kece gitu…, tapi kok ya dipikir-pikir saya juga karena aku sudah punya kamera Fuji Film, walau hasilnya biasa saja, tapi dia sudah menemaniku setahun lho… *makasih ya FujiFilm… terharu gitu deh

kebetulan di rumah sedang ada DSLR punya temannya adik, so…. mari kita pinjam sebentar!
merk-nya Canon serinya 550D. masalah kit atau apanya aku mah sama sekali nggak ngerti, D…

yang aku tahu cuma cara menghidupkannya, cara muter-muter lensanya, terus klik ambil fotonya deh. hahahaha, katanya sih…. si canon 550D ini bersahabat banget sama pemula, jadi buat yang baru ‘nyemplung’ di dunia foto-memoto (Apa seeee?) disarankan untuk pakai ini, tapi waktu aku tanya temenku yang sudah akrab sama dunia per-fotography-an, dia bilang kalau merk Olympus lebih user friendly (nah lo…. jadi bingung kan? ya kalau bingung mah pegangan aja keleeeessss)

back to the Canon 550D dulu, ya….!
berhubung itu kamera bisa dipinjam, maka marilah kita mulai memoto!

hasil foto di dalam kamar dengan cat kamar berwarna biru. menggunaka blitz, yang foto adikku

hasil foto di dalam kamar dengan cat kamar berwarna biru. menggunaka blitz, yang foto adikku

sedangkan foto yang bros-bros cantik ini adalah hasil fotoku:

bros bunga organdi abu-abu (udah dapet fokus belum???)

bros bunga organdi abu-abu (udah dapet fokus belum???)

bros bunga organdi pink

bros bunga organdi pink

Bros bunga satin coklat

Bros bunga satin coklat

Bros bunda satin kuning

Bros bunda satin kuning

dan yang di bawah ini hasil jepretan Kanda,

foto taken by Kanda

foto taken by Kanda

terlihat fotonya jadi bagus banget ya…. nggak tahu kenapa kalau Kanda itu jago binggo masalah jepret-menjepret (baca: memoto). ini di dalam ruangan dengan cahaya pantulan mentari pagi.

sementara foto yang di bawah ini Kanda belum dapat fokus. di luar ruangan, pagi-pagi fotonya tapi lupa jam berapa

non focus

non focus

dan yang ini yang paling cakep dari semua hasil foto yang di-upload disini.

GET THE FOCUS

GET THE FOCUS

aduh…, yang terakhir ini keren, dapat focusnya.
pengin siii beli SLR tapi kok sayang uangnya ya…. hehehehe, kalau begitu, mari kita menabung dulu.

untuk pemesanan koleksi diantian, silakan :

FB     : Dian Tiany
FP     : diantian_official
IG      : diantian_official
WA    : 08892374346
gmail: diantiany@gmail.com

Terima Kasih, Dearest D…

Tangerang Selatan, 10 November 2014 10:23 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s