brooch and hijab sunny flowy sparkling edition

Sebelumnya aku udah cerita, ya, Dearest D… kalau aku sedang punya buaaaanyak bonus kuota, makanya, sekarang aku blogging-blogging lagi….
edisi kali ini adalah yang terlewatkan di wordpress
apa sih? apa sih? *edisi sok bikin penasaran orang!

kalau sedang iseng, orderan santai, maka aku senang berkreasi, balajar hal baru, tidak hanya dari pakem-pakem yang sudah ada saja. nah, waktu ke tanah Abang untuk belanja-belinji…, aku menemukan kain chiffon sparkling yang bling-bling-bling gitu deh…, nah kebetulan aku memang suka binggo sama motif bling-bling yang sekedarnya saja ya… dan tidak terlalu norak, maka jadilah si kain-kain cantik itu jadi pashmina dan hijab square.

SUNNY FLOWY SPARKLING IN BLUE

sunny flowy sparkling in blue

detailnya:

detail of sunny flowy sparkling in blue

detail of sunny flowy sparkling in blue

kategorinya adalah hijab square, ukuran 110 x 110 cm (ukuran mungkin berbeda, warna mungkin berbeda dari foto)

nah, untuk yang biru ini aku juga pakai waktu mau hang out bareng kaka dan kanda, fotonya seperti link disini, ya …

SUNNY FLOWY SPARKLING IN PINK

sunny flowy sparkling in pink

sunny flowy sparkling in pink

detail pink

detail sunny flowy sparkling in pink

detail sunny flowy sparkling in pink

SUNNY FLOWY SPARKLING IN YELLOW

Sunny Flowy Sparkling in yellow

Sunny Flowy Sparkling in yellow

detail:

sunny flowy sparkling in yellow

sunny flowy sparkling in yellow (ukuran pashmina 175 x 55 cm)

spesial yang warna kuning ini beda sendiri, pashmina dengan ukuran 175 x 55 cm. tepinya neci rapi, ya….
harganya masing-masing 50K/pcs (maaf…. harga naik🙂 )

nah, kerana hijab-hijab cantik itu ada potongan sisanya, jadilah di suatu malam yang sunyi saat diri ini mendapat ilham… eng… ing eng….

JRENG JRENG JRENG!!!

jadilah si brooch cantik ini

 

Bros cantik dari chiffon dan satin

Bros cantik dari chiffon dan satin

bros satin dan mutsin

bros satin dan mutsin

yang pada mau ikutan selfie nih brooch-nya

yang pada mau ikutan selfie nih brooch-nya

contact person:
wa : 08892374346
email : diantiany@gmail.com
FB : dian tiany
FP : diantian official
IG : diantian_official
terima kasih…, Dearest D…

Tangerang Selatan, 9 November 2014 16:45 WIB dan baru selesai ditulis sampai 10 November 2014 09:10 WIB gegara mendung jadi BOLT-nya ngadat-ngadat… *kok curhat? aihhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s