Dearest D for diantian follower and blog reader

HAYYYYYYY… sobat.
Good morning!

pagi-pagi gini enaknya bikin postingan baru karena internetnya cukup lancar jaya nih. pagi ini aku mau kasih tahu kamu-kamu, hey…. dearest D yang belum follow aku baik di IG ataupun di FP-nya Facebook.
terasa nggak ada yang janggal? enggak janggal siii… cuma baru terdengar aja. beberapa waktu aku menemukan panggilan cantik untuk blog reader blog aku ini, dan pada kesempatan yang baik ini, aku merilisnya (APAAN SIHHHH? *dengan mimik wajah penasaran).

insya Allah (kalau tidak lupa), berikut-berikutnya, nanti-nantinya, postingan selanjutnya, aku akan menghilangkan kata: kawans, sobat, temans, Say, Cyinnnt, cin, dll dkk yang sejenisnya yang sebelumnya selalu digunakan untuk keakraban kita (CIELAAAAHHH, ngerasa akrab nggak si, kita?) dan sekaligus mengganti kata-kata cantik tersebut dengan “DEAREST D”

semoga kalian suka, ya dengan kata dearest D itu. pasti ada pertanyaannya, ya: kenapa dearest D? kenapa nggak lovely D atau yang lainnya?

alasannya yang pertama Dearest itu artinya yang tersayang, karena aku sayang kalian semua-semuaaaaaa para blog reader yang sudah mau menyempatkan melihat sekilas, melihat sungguh-sungguh, membaca sebagian, atau membaca sepenuhnya dengan hati terdalam postingan-postingan di blog ini. makasih, ya, Dearest D… sungguh tanpa kalian aku tak berarti apa-apa, mungkin akan malas posting-posting yang berawal dari mengerjakan produk diantian dengan sepenuh cinta, mengambil foto dengan cahaya mentari terbaik, mencari angle terbaik untuk foto, dsb dsb. jadi…. kalian adalah dearest buat aku (selain keluarga, tentunya).

alasan yang kedua, D itu adalah diantian. udah, itu aja. simple banget. itu mah orang juga pada tahu, ya?😀 (nyengir aja deh).

so…. teruntuk kalian dearest d yang kece… terima kasih banyak, ya…. kiss-kiss jauh.

terima kasih, dearest D

terima kasih, dearest D

i’m wearing sunny flowy sparkling in blue (IDR 40K) dan kaos biru dongker (IDR 40K). untuk melihat koleksi lainnya, silakan follow IG : diantian_official dan FP diantian_official.

terima kasih.

Tangerang Selatan, 21 October 2014 05:18 WIB

One thought on “Dearest D for diantian follower and blog reader

  1. Pingback: brooch and hijab sunny flowy sparkling edition | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s