useless to be usefull – kerudung hitam segiempat

aduh duh…. sebenernya aku udah 1/2 bikin postingan baru, kawans, mau dilanjutin, tapi kayaknya yg udah diedit-edit ada di lepi-nya suami, jadi…. kali ini aku posting baru aja. tema sekarang sekarang ini aku lagi useless to be usefull deh. banyak barang udah nggak kepake nih, temans…. jadi ya dimanfaatin aja.

untuk kali ini, sebenarnya berhubungan sama membuat kerudung, harus pakai bahan sendiri, nah karena aku agak malas bikin kerudung itu dan takut nggak kepake, jadilah pilih kerudung segiempat yang udah nggak kepake di lemari. kerudung itu uda agak tua, agak lama gitu. koleksi saat masih kuliah dan sejujurnya sih aku cintaaaa bingit sama tuh kerudung segiempat. nih kayak gini ya:

buku praktek, busa untuk pet dan krudung segiempat tidak terpakai.

buku praktek, busa untuk pet dan krudung segiempat tidak terpakai.

sayangnya, aku tidak foto step by stepnya…. jadinya yg udah jadi aja, ya….
seperti ini pas udah dipakenya:

kece kan? *edisi narsis.com

kece kan? *edisi narsis.com

sengaja petnya pakai bahan sisa baju lebaran tahun lalu, biar mereka berpasangan. tralala syubidambidam deh ya….

sweety dress set, manis banget kan? *edisi tetap narsis :)

sweety dress set, manis banget kan? *edisi tetap narsis🙂

sudah dulu, segini laporannya. oh iya, buat teman-teman yang ingin membuat kerudung seperti ini, biasanya dibutuhkan busa untuk petnya, pasti ada pertanyaannya dong: beli dimana? belinya di tanahabang, Say… biasanya ada di toko bahan, coba tanya aja ya…. bisa beli lusinan kok. kebetulan aku belinya di Blok F pas beli bahan nemu si busa ini.

sebenernya pengin juga jual busa yang sudah dibentuk ini, tapi aku masih belum yakin sama ekspedisinya, khawatir tertindih, jadi bisa amblas si busa ini. v ^.^

ya sudah. cukup segitu dulu laporannya.
sebagai info tambahan akun IG saya berubah jadi : diantian_official
Fanspage FB : diantian_official

terima kasih, Kawans atas waktu untuk membaca blog ini🙂

Tangerang Selatan, 03 Oktober 2014  07:35 WIB

 

Leave a Reply

