Dress set yellow flowy

Pagi, Temanssssss….

kalo edisi kali ini mau sedikit cerita-cerita nih tentang dress set yellow flowy yang juga aku namain outer flowy in yellow. ini pesenan customer via FB, dia yang pilih warna sendiri dari stok bahan yang aku punya. dipercaya orang yang nggak pernah ketemu apalagi kenal sama kita tuh rasanya sesuatu banget ya….

model bajunya sama seperti dress set pink flowy square yang sudah pernah aku posting sebelumnya. hanya warna dan ukuran saja yang berbeda, oh iya, kali ini PO-nya hanya outernya saja. nih ya fotonya, yg udah diedit🙂

outer flowy in yellow

outer flowy in yellow

ini bagian dalamnya aku pakaikan rok half circle waktu akad nikah dulu. kelihatan jatuh bahannya bagus ya… sejujurnya aku juga jatuh cintaaaaa bingit sama dress ini, entahlah, setiap melihatnya aku selalu terpesona dan berdecak kagum sendiri *ealaaaaah…. ngegombal tapi beneran.

camera.... action!

camera…. action!

nah, sekalian aja aku pinjem dulu baju kecenya untuk foto-foto, kebetulan ada pashmina dengan warna senada. ini detailnya sama ya seperti yang warna pink itu, pakai zipper di sisi sebelah kiri, hanya saja aku tambahkan pita sebelah kiri dan kanannya biar bisa disimpul.

detail outer flowy in yellow

detail outer flowy in yellow

kece kan ya? *aduh…. ini beneran narsis deh. habis gimana lagi, baju ini emang 100% keceh. pengin bikin juga buat sendiri. hahahaha

nah, ngegaya sekali lagi nggak apa-apa, ya, Kawaaaaanssss….

camera roll on!!! ACTION!!!

camera roll on!!! ACTION!!!

eits! jangan salah. ini moto beneran lho…. ada hasil fotonya, yaitu si tukang foto a.k.a si Kakanda tercintaaaaaa…. kiss kiss deh ah…. makasih bantuan dan support-nya, aku makin padamu ya….

Dan…. waktu mau packing… rasanya kok…. kehilangan yang amat sangat… tapi aku yakin owner outer ini akan jatuh cinta pada dress ini juga selayaknya diriku. *hahahahahaha narsis pake banget!

oke. segitu laporannya teman… tutorialnya kapan-kapan, ya…. hehehehe🙂
untuk update produk terbaru bisa follow IG, ya… diantian_official.

Tangerang Selatan, 03 October 2014  08:59 WIB

Leave a Reply

