Glammie skirt

judulnya ngegaya, kali ini edisi namain rok buatan sendiri, karena bahannya katun tapi berpita (dijahit berbentuk bunga dan  melengkung-lengkung) jadi aku melihatnya kain itu berkesan glamour, nah dari situlah aku ambil kata ‘glammie’ cerita-nya alay sedikit nggak papa kan? hehehe. so…. ketika sudah bertapa sekian lama (hm…) akhirnya kain itupun dijadikan rok panjang, niatnya bisa untuk dipakai ke acara formal dan semi formal.

untuk detail rok kali ini aku bikinnya simple aja, model ruffle alias rempel dengan ban pinggang kurang lebih 3 cm dan karet di sisi kiri dan kanan di bagian pinggangnya. karena bahan katun ini teksturnya tidak merata karena ada gambar bunga-bunga yang membuat kainnya agak transparan, maka untuk pertama kalinya aku berani memutuskan membuatnya dengan menggunakan furing!

furingnya spesial karena dari jenis yang–katanya–paling oke yaitu furing hero, dari segi harga ya lebih mahal dari yang standar biasa.

ini detail bahan katunnya:

bahan katun bermotif bunga dan beraksen pita. it's very 'glammie'

bahan katun bermotif bunga dan beraksen pita. it’s very ‘glammie’

sementara penampakan glammie skirt secara full-nya ya kayak gini:

glammie skirt

glammie skirt

glammie skirt ini dibandrol dengan harga IDR 180.000 aja (belum termasuk ongkir). semua bahan baku yang digunakan yang terbaik pastinya (benang, furing, bahan katun). dengan detail ukuran Lingkar Pinggang max +- 82 dan panjang rok 98 cm. untuk yang mau pesan ukurannya tertentu, silakan hubungi aku via inbox FB atau email di diantiany@gmail.com. (sementara WA tidak aktif)

terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s