Kaos Spandek Tebal

“Berani nekat deh,”  itu yang aku ucapkan pada suami sewaktu aku meminjam uang padanya (pinjam, ya, karena nggak lama langsung aku kembalikan). peraturan keuangan kami jelas. uang bulanan yang diberikan oleh Kanda-pun jelas tiap bulannya, juga jelas peruntukkannya, maka saat aku memutuskan untuk jualan pakaian–dan hal tersebut jelas-jelas memerlukan modal–akupun jelas mengatakan: “pinjam uang.”, jadi ya jelas juga, harus di kembalikan!

meski kami suami istri, kami punya usaha masing-masing dan masing-masing kamipun tidak mencampuri urusan masing-masing (walau sering kali bercerita, berbagi pengalaman untuk sekedar sharing ilmu), kecuali meminta bantuan tentunya, seperti halnya meminta tolong foto untuk update produk atau posting-an di-blog, meminta tolong di-install-kan windows 7 (walaupun pernah berkutat di bidang IT, jujur aku malas melakukan hal seperti ini), jadi… say help (seraya memanjakan diri pada suami, sesekali nggak apa-apa, kan?)

hingga akhirnya aku memutuskan untuk mulai berjualan kaos spandek tebal, Alhamdulillah, beberapa orang suka dengan kualitasnya dan pesan lagi, jadi aku merasa optimis, selain itu, aku juga langsung mengembalikan pinjaman uang pada suami untuk modal kaos itu dari perputaran uang hasil jualan pashmina beberapa bulan lalu.

inilah kaos spandek tebal yang aku jual, yang juga di-posting di Instagram dan Facebook:

spandek tebal on pink IDR 34.900

spandek tebal on pink
IDR 34.900

waktu jalan-jalan ke Bandung beberapa waktu yang lalu bersama Kaka dan ayahnya, aku menggunakannya, tapi yang warnanya maroon, di-mix dengan pashmina double motif yang aku jual dan pernah di-posting di sini

dipake jalan-jalan ke Bandung, berangkat jam 6.30 pagi, balik  sampe ke Tangsel jam 19:30 malam

dipake jalan-jalan ke Bandung, berangkat jam 6.30 pagi, balik sampe ke Tangsel jam 19:30 malam

koleksi warnanya saat ini baru ada enam warna:

Pick up your color, Dear...

Pick up your color, Dear…

untuk yang mau pesan, harganya 34.900 (belum termasuk ongkos kirim), pemesanan bisa melalui inbox FB untuk sementara waktu ini (dikarenakan si tabby rusak, jadi tidak bisa pakai WA). Dapatkan harga reseller untuk pemesanan 3 Pcs atau lebih.

Grab it Fast, ya, Dear…

Tangerang Selatan, 20 Mei 2014 12:21 WIB

One thought on “Kaos Spandek Tebal

  1. Pingback: Belajar Membuat Blazer | it's about my new life...

Leave a Reply

