Hadiah dari mantan Pacar, BOLT! 4G

Akhirnya, Bo…. !!!

Yuhuuuuuuu….

apa sih? nggak jelas banget kan? nggak papa, ya?🙂 ini tuh suami efek (bukan jokowi efek, karena suamiku namanya bukan jokowi :P). alias, si mantan pacar itu ngasih sesuatu…. mmm…. sesuatu yang akhirnya dibeliin buat modal. kok modal? ya iyalah modal, abis apalagi namanya kalo bukan modal, kan dipakai untuk menghasilkan uang? basa-basinya kepanjangan, ya? nggak papa lha…

jadi, berhubung dengan si andromax tab itu udah agak-agak gimana… gitu, jadilah diriku mengajukan proposal pembelian modem kepada sang mantan pacar, cukup lama ditunda, akhirnya dibeliin dong…. dan dibeliinnya bukan modem biasa, tapi… BOLT!

BOLT, ya…

B-O-L-T

itu tuh modem 4G yang lagi ngehits karena gosipnya kecepatannya bisa sampe 72 Mbps… wuih… siapa yang ngak ngeces coba? pas di speedtest si cuma paling dapet 1 Mbps, paling banter di angka belasan, tapi… cukup stabil dan lumayan lha… Alhamdulillah.

tapi…, sayang sungguh sayang, window XP yang diinstal di kompie rumah nggak kompatible sama si BOLT itu. nggak tahu kenapa mereka nggak mau kompakan, so… mau nggak mau harus install windows 7 dan dengan sabarnya Kakanda sang mantan pacar menginstall-kan untukku.

so, sekarang nggak perlu nunggu masuk kantor buat posting-posting, bisa langsung di rumah. jadi… semoga aja, bisa terus update isi blog ini.

hadiah dari kakanda mantan pacar

hadiah dari kakanda mantan pacar

makasih, ya, Sayang… :*

Tangerang Selatan, 12 April 2014 16:19 WIB

One thought on “Hadiah dari mantan Pacar, BOLT! 4G

  1. Pingback: gadget item | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s