Playing With Ayah

judulnya kece, ya? hehehe *edisi: narsis

kenapa dikasih judul kayak gitu? emang ceritanya kayak gitu. *maksa: mode ON. maka, mulailah kita bercerita di malam yang sepi ini (apa coba?)

jadi…, Kaka itu lagi nempelll banget sama ayahnya, sedikit-sedikit ayah, sedikit-sedikit ayah, kalo boleh dibilang si, kayaknya lagi berada di fase persaingan dimana saingannya itu berdasarkan gender, karena anakku perempuan, otomatis saingannya aku, dan yang direbutin, ya otomatis aja ayahnya, nggak mungkin yang lain kan?

biasanya si, kalo kaka lagi agak ngambek, gampang aja bikin dia hepi lagi, yaitu: “bunda mau cium ayah, ah…” otomatis dia bakalan langsung buru-buru bangkit dan mendekati ayahnya. it’s so simple.

nah, dari sedikit cerita itu, akupun punya sedikit cerita tentang gathering kantor beberapa waktu lalu, tema gathering buat anak-anak yang ikutan adalah menggambar + mewarnai di atas kaos dengan menggunakan spidol dan atau crayon khusus kain yang udah pernah aku ceritain di sini

nah, berhubung waktu itu kaka belum bisa gambar, maka hanya mencorat-coret saja, dan itupun hanya menggunakan satu kaos saja, padahal setiap anak kebagian dua kaos, karena ada sisa kaosnya, di lain waktu saat harus begadang di kantor, teringat akan kaka dan ayahnya, maka akupun berkreasi.

kaos ayah

sebenernya ide kreasi kaos ini adalah waktu kaka main air di bak terus disemprot air oleh kakeknya di depan rumah, diinget-inget ayahnya juga pernah melakukan hal yang sama, hanya saja tidak menggunakan selang, tapi menggunakan water gun hadiah dari pasta gigi😀

IMG_20140206_201146

Kakak seneng banget pake kaos ini dan setiap ada kesempatan untuk pake kaos ini, pasti langsung dipilih, bahkan ya, saking sukanya dengan kaos ini kaka menyebutnya dengan, ‘kaos ayah’…. uh… so sweet….

gimana hasil gambar di kaosnya? lumayan kan?

Thamrin, 09 April 2014 22:18 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s