Kutu Baru gagal!!!

Judulnya nggak banget, ya? Karena sok maksa banget. Sebenernya baju kali ini bukan baju gagal lho…

Jadi, ceritanya tuh gini: praktek ke-empat di tempat les jait adalah kebaya kutu baru, aku udah ngebayangin pasti jadinya keren nih kutu barunya, makanya bahan yang dari tempat les nggak dipake dan memilih untuk pake bahan punya sendiri yang waktu itu dibeli di Mayestik, karena bahan dari tempat les pengin dibikin bawahannya karena kebetulan warnanya matching sama bahan atasnya. nah pas udah bikin pola dan potong-potong bahan, sengaja motongnya di pas-in ke motif biar keren hasilnya, ternyata… motif yang diinginkan justru nggak kelihatan, makanya si kutu baru ini akhirnya dimodif dan bagian kutu barunya itu (yang kotak) nggak dipake, eh… hasilnya ok juga, ya…😀 jadi cardigan atau semi blazer? Hehehe

kutu baru be a cardigan or semi blazer

kutu baru be a cardigan or semi blazer

di mix sama dress pinky jadinya kaya gini:

mix and match pinky dress with semi blazer

mix and match pinky dress with semi blazer

Keren kan?

Mau juga?

Contact person:

WA: 08892374346
SMS : 083898733343
e-mail : diantiany@gmail.com

Thamrin, 16 Februari 2014 21:23 WIB

3 thoughts on “Kutu Baru gagal!!!

  1. Pingback: Dress lipit cantik | it's about my new life...

  2. Pingback: 8 lipit merah maroon | it's about my new life...

  3. Pingback: Diantian Style 003 – Maroon Edition – 2016 | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s