Praktek ketiga (Gaun terusan, leher lancip, kerah tegak, lengan kop pof dengan manset)

kalo yang ini nih…. praktek ketiga, temanya seperti judul post kali ini. bikinnya dengan sedikit accident karena dikerjain pagi-pagi jam 4 shubuh sampe mau berangkat ke kantor. pasti penasaran dong ya, apa accident-nya? (GR banget ih!)

jadi ceritanya guru jaitnya udah pesen kalo bagian lehernya, dibuat runcing, caranya dengan menggunting kampuh bagian dalam sampai hampir menyentuh bagian rader (yang dijahitnya), nah, berhubung tebelnya beberapa lapis bahan, digunting kok ya susah… a.k.a nggak bisa-bisa, akhirnya memutuskan untuk menggunakan dedel, maka… “sreeeettt” aja, itu kebablasan nge-dedelnya… ya… robek dong! rasanya mau nangis tujuh hari tujuh malem –> lebay!

tapi… matahari semakin meninggi, waktunya untuk rapi-rapi ke kantor… ya sudahlah, di-skip dulu. dan pas ada waktu agak senggang, dilanjutin lagi rapiin bajunya.

ini foto dari praktek ketiga yang mulai dikerjain tanggal 3 desember 2013 dan baru kelar tanggal 10 Januari 2014. lama, ya? iya… banget! hehehe peace v ^.^

lengan kop pof bikin aku kurang PD pake baju ini walau di rumah sekalipun :D

lengan kop pof bikin aku kurang PD pake baju ini walau di rumah sekalipun😀

gimana bajunya? cantik nggak? aku sih walau kurang PD, suka banget pake baju hasil jahitan yang ini, soalnya pas banget di badan, serasa kayak presenter TV yang sekarang juga lagi pada pake lengan kop pof (tapi tidak se-gembung buatanku), Kanda juga senyam-senyum penuh arti saat aku mengenakan dress ini dan dia bilang sih…, “cantik!” eh… jadi GR deh dan rasanya pengin dipake terus….

oh iya, baju ini dipakein ke manekin pas banget lho, tanpa aku jepit atau penitiin belakangnya karena ternyata ukuran si manekin S dan (kayaknya) ukuran bajuku juga S, jadi pas kan…🙂

Thamrin, 28 Januari 2014  07:06 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s