diantian is released!!!

finally, ya… impianku untuk jualan tercapai (lagi), memang sih baru segment kecil-kecilan aja, tapi semua orang juga tahu, justru yang berawal dari yang kecil-kecil itulah kemudian membesar. setuju nggak?

setelah bercapek-capek ria hunting bahan, tanya info kanan-kiri, akhirnya, jadilah per Ahad kemarin (12/01/14), aku memulai usaha jualan. sejauh ini aku baru berani jualan pashmina dan kerudung segiempat aja. kayak gini nih fotonya:

with my brand

with my brand

kerudungnya untuk sementara dibuat limited edition alias nggak banyak dibuatnya, hanya buat beberapa buah aja per motifnya, bahkan ada yang cuma satu pcs per motif kayak gambar yang ini:

chiffon segiempat ukuran 1.15 x 1.15

chiffon segiempat ukuran 1.15 x 1.15

niatnya, kalo memang permintaan ‘pasar’nya lumayan dan oke, bisa di-restock lagi, moga-moga bahan dasar masih ada di supplier-nya.

untuk pashmina dan hijab segiempat saat ini aku jual dengan range harga IDR 35K – 50K, tergantung bahan dan motif, penjualan saat ini selain online dari FB sendiri, juga dari networking-nya mama (baca: temen-temennya mama) dan juga reseller calon kakak ipar ( v -.^ v) yang udah duluan terjun diusaha ini bahkan sampe bantu buatin foto-foto pake photogrid kayak di bawah ini:

Pashima 200 x 70 motif: butterfly

Pashima 200 x 70
motif: butterfly

ukuran 170 x 70 motif: hati

ukuran 170 x 70
motif: hati

 

pashmina double motif (bisa bolak-balik) ukuran: 200 x 70

pashmina double motif (bisa bolak-balik)
ukuran: 200 x 70

bahan : katun ukuran 200 x 70

bahan : katun
ukuran 200 x 70

 

gimana motifnya? seru kan? minat?

WA: 08892374346
SMS : 083898733343
e-mail : diantiany@gmail.com

Thamrin, 16 Januari 2014 00:22 WIB

One thought on “diantian is released!!!

  1. Pingback: Belajar Membuat Blazer | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s