Where you can find me?

pengunjung blogku belum banyak, karena aku juga baru mulai aktif lagi di blog ini sejak bulan Agustus lalu. sebenernya blog ini udah ada lama banget, aku buat akun-nya pas kuliah, tapi aku isi dengan curhatan ala alay gitu deh. lucu sendiri juga kalo dibaca-baca lagi, karena buat aku sendiri tulisan lamaku menimbulkan pertanyaan: ngapain curhat nggak penting di blog? hehehe.

tapi, aku berubah haluan sejak aku kembali aktif dengan hobiku dan ingin menjadikan blog ini sebagai blog pribadi yang membahas tentang hobi, khususnya sewing, bisa juga ditambah crafting dan quilting, tapi nggak salah juga kan ya kalo sewaktu-waktu blog ini aku pake berjualan, karena emang dari dulu impianku adalah jadi pengusaha (sukses dunia akhirat). penginnya juga punya butik dan menurunkan ilmuku turun temurun ke anak cucu (mudah-mudahan anakku punya passion yang sama kayak aku, tapi kalo beda ya nggak apa-apa, kan nggak bisa dipaksa, beda orang beda hobi, beda kesukaan, beda cita-cita). kok jadi bahas kesitu, ya? maaf v ^.^ v

mending balik ke bahasan kenapa aku nulis judul where you can find me aja, yuk!

Jadi, ceritanya aku baru bikin FB khusus untuk blog ini. buat yang mau kenal, share, tanya-tanya, atau sekadar cuci mata (lho?), bisa add FB-ku: Dian Tiany, atau kalian bisa kirim email di: diantiany[at]gmail.com. dan juga pin BB: 7668720E

where you can find  me

where you can find me

gmail, wordpress dan FB ku tersebut insya Allah aku gunakan untuk keperluan sewing-ku, tapi nggak hilang kemungkinan juga untuk dipakai jualan atau berbagi info lainnya. maaf, untuk sementara aku nggak bisa kasih nomor WA atau akun pribadi-ku, karena sejauh ini nomor WA dan akun pribadi cuma aku gunakan untuk pekerjaan kantor dan keluarga saja.

salam pertemanan.

Jakarta, 22 Desember 2013 19:50 WIB

Leave a Reply

