Baju Pertama dan termahal

Ini adalah baju termahal yang pernah aku punya.

baju perta dan termahal

baju pertama dan termahal

Kok mahal?” Pasti itu pertanyaannya. Soalnya untuk membuat baju itu, aku harus beli mesin jahit Janome SUV1122 dulu. Jadi…, nggak salah dong kalo aku bilang baju ini adalah baju termahal yang pernah kumiliki.

Baju itu juga adalah awal kembali bernostalgia dengan cita-cita terpendam. Dan hobi rasahia. Baju itu dibuat sebelum ikut les jahit (lagi). Modalnya hanya melihat buku catatan menjahit belasan tahun silam, yang tulisannya ternyata ada yang nggak lengkap (jadi bingung sendiri). Akhirnya, dengan modal nekat, baju itu pun jadi🙂 dan… Kanda-ku senang liet aku pake baju itu. (buat apa jadi istri kalo nggak bisa bahagiain suaminya, ya kan? Setuju kan?)

baju itu juga adalah twin dress sama Kaka, yang fotonya udah di-upload disini. Lebih tepatnya twin dress pertama kami, sekaligus baju lebaran kami. Berikut ini adalah design-nya:

design baju pertama

design baju pertama

Thamrin, 5 Desember 2013 20:02 WIB

One thought on “Baju Pertama dan termahal

  1. Pingback: Foto Twin Dress Kaka | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s