Yes, my new manequin!!!

yei yei yei!!!

Finally, kamis pekan lalu (28/11) setelah sebelumnya dapat persetujuan hubby tercinta, akhirnya pulang kantor jam 9-an, langsung naik Bianglala 44 jurusan Ciledug-Senen. turun di Ps. Cipulir (ternyata… Ps. Cipulir itu ada di sebelah Lemigas, dan nggak jauh dari Mayestik! norak, ya? hihihi), langsung deh capcus mengitari ITC Cipulir Mas untuk cari benda idaman (cielah) yaitu manekin (menurut info ada manekin dressmaking di Cipulir ini, makanya dibela-belain ke Cipulir).

ITC Cipulir

Tapi… sayang beribu sayang karena si manekin dressmaking-nya nggak ada. adanya cuma yang biasa, yang fiber itu lho… ada juga yang busa, tapi sama aja, alias fiber dilapis busa tipis. finally, memutuskan untuk ke Mayestik (pernah denger temen-nya temen beli disana seharga 250 rb). it’s ok, kira-kira jam 10-an naik metromini (64 atau 69) ke arah Mayestik, turun pas di depan pintu masuknya. langsung deh muter-muter. dan…

Aku (A) : mas, ada manequin yang dari busa nggak?

Si Tukang jual (TJ) :Ada

A : Yang dari busa. bisa ditusuk-tusuk jarum

TJ : Iya, ada. itu di depan.

A dan TJ ke depan.

OLALA… YES! KETEMU!!! tapi… pas liet harganya:😦 mihil bener Rp. 750.000!

A : kok mahal banget?

TJ: iya, soalnya udah jarang

A : Bisa kurang?

TJ : Bisa.

A : Berapa?

TJ : 700 rb deh

A : ??? (masih mahal bang!!!)

TJ : kalo mau, cari aja di Mangga Dua. bisa lebih murah disana. sekalian main.

A : Ok. makasih.

Tukang Jualnya si recomended juga. baik. bahkan kasih info. tapi maaf, ya… anggaranku nggak segitu soalnya. oh iya, nama tokonya Toko Maju, lokasinya di belakang gedung baru (buat yang langganan ke Mayestik, pasti tahu deh toko ini). next time, pengin deh ngubek-ngubek “dalemnya” toko ini. siapa tahu menemukan aksesoris-aksesoris lucu.

it’s ok, berarti di Mayestik nggak dapet, baiklah, karena penasaran sama Toko bahan di Mayestik, mari kita berkeliling and finally i find toko bahan yang banyak direkomendasiin di blog-blog. yaitu:

Fancy_Mayestik

Toko Fancy di Mayestik

biasa deh, penyakit lama, kalo ke toko bahan tuh pasti mupeng banget sama bahan-bahan yang oke-oke. penginnya ngeborong aja, berhubung inget sama Kanda dan sekaligus malu saking banyak bahan-bahan numpuk di rumah, maka mari kita ngerem. tapi… tetep aja beli bahan. sedikit sih. cuma bahan chiffon dan tile aja, masing-masing 2 meter, harganya lumayan tidak menguras dompet karena cuma 10rb/meter. niatnya bahan itu mau dikombinasiin sama bahan yang udah ada di rumah. mau bikin seragaman sama ayah dan kaka.

ok! let’s look the time!

jam 11.

fokus hari ini adalah: beli manekin! harus beli!

maka, segeralah memutuskan untuk ke ITC BSD, sambil jalan keluar dari toko bahan, sambil mikir enaknya ke BSD naik apa, ya? dan jawabannya adalah: kereta. setelah liet jadwal kereta di tab, langsung aja naik bajaj ke stasiun Kebayoran, kena harga 12 ribu.

nggak lama sampe stasiun Kebayoran, keretanya datang. turun di St. Rawabuntu. naik angkot ke arah cikokol satu kali, sampe deh di ITC BSD. dan…

manekin pria dan wanita

manekin pria dan wanita

inilah manekin yang aku beli di ITC BSD. untuk harganya, yang wanita manequinnya aja 275.000, kakinya 75.000, jadi satu paket manekin wanita 350.000 (sesuai dengan yang diinginkan soalnya🙂 bahannya dari busa, bisa ditusuk jarum)

sementara yang pria lebih murah karena bahannya fiber dilapis busa tipis, badannya 75.000 dan kakinya 35.000, jadi satu paket manekin pria seharga 110.000. dan untuk menggenapkan jadi 500.000, aku beli juga manekin anak, tapi nggak beli kakinya.

pas udah selesai, kata Kanda pulangnya naik taksi aja, soalnya kalo naik angkot pasti kena bayar tiga orang :p so akhirnya aku naik taksi (burung biru) dari ITC, sampe rumah di Kedaung kena 50.000.

Capek sih… tapi… senengngngng.

special thank’s to: My Lovely husband…, makasih, ya Cinta…

Thamrin, 4 Desember 2013 19:41 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s