my new camera pocket

alhamdulillah, ya (Syahrini mode: ON),  jum’at kemarin diajak Kanda cari camera pocket di itc bsd, dan dapatlah camera yang dicari. Merk-nya fujifilm, karena yang promo ya produk ini. Belinya juga di carrefour dan dapet gratisan beras cap topi koki (kalo nggak salah) dan minyak goreng 5 lt karena belanja lebih dari satu juta dan pake Kartu kredit bank Mega (punya Kanda itu sih…)

awalnya sih yang diincer fujifilm yang prosumer harga 1,6 tapi barangnya lagi kosong di salah satu toko kamera, atau juga pengin beli yang canon PS 2500, tapi akhirnya malah beli yang di carrefour itu, Fujifilm Fine Pix JX680, buat saku sih ok…, apalagi kalo cuma buat ambil foto terus di-posting di blog, lebih dari ok (thank’s, ya, Kanda…)

kami berangkat dari rumah jam 7 dan sampai di itc-nya rata-rata tokonya udah pada mau tutup. belanja di carrefour-nya juga sampe carrefour-nya nyaris tutup. Dan pulang-pulang, nge-lulur Kakanda tercintah (sekalian pijitin, kasihan kan dia yang bawa motornya. dingin jalannya dan berdebu banget lagi), habis itu minum kopi dan akhirnya Kakanda sakit perut (masuk angin dan diare ringan pada sabtu Malamnya… kasihan Kanda-ku)

si Kaka juga muntah-muntah Minggu pagi dan harus dipijit pake minyak goreng + bawang merah malam harinya, untungnya dia nggak rewel dan tetep asyik main, cuma bilang aja, “kakak lagi sakit nih.”

ini dia penampakan kaka yang setia menunggu ayah-bundanya konsultasi di toko kamera. juga penampakan kamera saku Fuji Film JX680.

(maaf, demi kenyamanan keluarga, foto kami hapus)

gambar di atas diambil dengan menggunakan camera smartfren andromax tab 7.0 (hadiah ulang tahun dari Kanda), yang ternyata memiliki mode night pada fitur kameranya, jadi bagus juga hasilnya, walaupun foto camera fujufilm-nya diambil di dalam kamar dengan lampu kurang terang, namun hasilnya tetap bagus.

sekali lagi, “makasih, ya, Kanda…. ;)”

One thought on “my new camera pocket

  1. Pingback: gadget item | it's about my new life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s