Pasar Pagi Mangga Dua

Pagi itu (20/08/2013), aku memutuskan untuk jalan-jalan ke Pasar Pagi Mangga Dua (padahal sebelumnya izin sama Kanda ke Tanah Abang, apa mau dikata, penasaran banget sama si Pasar Pagi itu) buat beli kebutuhan jahit-menjahit yang sudah kubuat daftarnya. Dari halte BI naik Transjakarta ke Kota, transit di Halte Kota lanjut lagi turun di Mangga Dua. Langsung deh ke lantai 3 sesuai dengan keterangan di gambar → Butik Center, Aksesori Garmen.

IMG_20130820_092808

 

Ternyata oh ternyata, lokasi itu benar-benar cuma menjual kebutuhan skala Garmen, bukannya skala rumahan, jadi… agak nyesek juga karena belinya harus banyak… hmmm

oh iya, niat ke Pasar Pagi sebenarnya karena pengin banget beli manekin, biar bisa lebih berkarya dalam membuat baju, tapi malah nggak dapat karena adanya yang lokal aja, keliatan dari penampakannya kalo tuh manekin kurang oke. (harus cari ke Mayestik kayaknya nih)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s