Tes Manequin

Yap! This time for… mejeng!!!

Mejeng apa, ya?

Ayo… tebak? Hehehe

berhubung udah punya manekin, jadi rasanya tuh nggak sabar banget untuk makein tuh manekin baju-baju pilihan, ya… salah satunya adalah:

blazer sidang tahun dan gambar desain-nya

blazer sidang tahun dan gambar desain-nya

Tahu kan itu foto baju apa?

Yeah! Itu adalah foto blazer sidangku yang beberapa waktu lalu design balzernya udah aku upload, sekarang digandeng sama versi aslinya. Emang sih baju itu bukan dijahit sendiri, melainkan dijahit sama penjahit langganannya mama (denger2 si tukang jahitnya udah mudik dan menetap disana).

Gimana? Nggak beda jauh sama design-nya kan?

Thamrin, 5 Desember 2013 19:27 WIB

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s